Gathering Max Owners Jawa Tengah dan Yogyakarta, Anggota Wanita Tumbuh Subur

BOYOLALI – Komunitas NMAX di Indonesia makin aktif menyuarakan eksistensinya dalam berbagai kegiatan positif. Anggota wanita pun tidak ketinggalan berpartisipasi, semisal dalam safety riding dan gathering yang juga dijabani sebagai ajang mempererat kekeluargaan.

Di Indonesia Max Owners nasional misalnya dari ribuan anggota, sudah ada puluhan anggota wanita. Mereka juga ambil bagian dalam Family Gathering Max Owners Jawa Tengah – Yogyakarta serta Safety Riding Indonesia Max Owners dari Jabodetabek bekerjasama dengan Polda Metro Jaya misalnya, yang digelar pekan lalu.

Ratusan orang anggota diantaranya anggota wanita juga berkumpul dari Surakarta Max Owner’s (SUMO), Jogja Istimewa Max Owner’s (JIMO), Semarang Salatiga NMax Owner’s (SNOW), Tegal Max Owner’s (TMO) saat Family Gathering. Acara ini untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta NMAX di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

”Kami bangga bisa menyatukan beberapa klub dalam waktu singkat dan dapat menjalin silaturahmi pengguna NMAX beserta keluarga dan juga anggota wanita. Nampak keakraban tidak disadari secara tidak lansung terjadi, membuat terharu. Ini silaturahmi tanpa batas,” ujar Ketua SUMO, Crist Conny.

”Kami harapkan persaudaraan tetap solid dan erat, tidak hanya untuk hari ini saja namun berlanjut sampai kakek nenek tanpa ada tendensi, paksaan maupun kepentingan. Kita murni keluarga besar seperti tagline JIMO, we are not just a brothers but we are family. Maka dari itu kegiatan seperti ini harus diadakan rutin minimal 1 bulan sekali biar makin dahsyat ikatan kekeluargaan kita,” komentar Ketua JIMO (Yogya), Dyareska Koyiz.

Sosialisasi UU Lalu Lintas dan Safety Riding Course Indonesia Max Owners Jabodetabek

Echi Pramitasari anggota Max Owners ikut safety riding course meski memiliki keterbatasan fisikSementara itu, Indonesia Max Owners dari Jabodetabek pekan lalu mengikuti sosialisasi UU Lalu Lintas dan Safety Riding Course di area parkir Polda Metro Jaya. Acara dibuka dengan penjelasan UU Lalu Lintas oleh AKBP Agustin Susilowaty, Kasubdit Dikyasa, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya didampingi oleh Kompol Endah. Lalu dilanjutkan oleh tim Yamaha Riding Academy, yang membahas teori dan praktek safety riding.

Uniknya ikut dalam safety riding ini Echi Pramitasari, anggota wanita dari Max Owners yang memiliki keterbatasan fisik namun semangatnya tinggi untuk aktif berpartisipasi. ”Alhamdulillah atas terlaksananya acara ini karena event seperti ini sudah kami rencanakan lama sejak klub kami berdiri, karena klub motor sebagai mitra terdekat kepolisian harus memberikan pemahaman dan menambah kemampuan setiap anggota member klubnya untuk menjadi duta keselamatan, minimal untuk dirinya sendiri dan semoga menjadi kebiasaan baik bagi dan menular ke lingkungannya,” kata Achobule, Ketua Jakarta Max Owners yang juga Koordinator Nasional untuk Indonesia Max Owners

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s