Aerox 125-LC memukau para punggawa Yamaha Racing Indonesia

Sentul-Di awal tahun 2016 Yamaha Indonesia Motor Mfg kembali menggebrak dunia otomotif. Kini Yamaha menggebrak lewat varian terbarunya. AEROX 125-LC adalah varian terbaru dari Yamaha dengan 3 karakter yang menyatu yaitu Racing Style, Top Performance, Lincah. Motor yang terinspirasi dari desain dan performa motor YZF M1 tersebut tidak tanggung-tanggung dapat memukai 3 punggawa pebalap kebanggaan Yamaha Racing Indonesia Rey Ratukore, Galang Hendra, Imanuel Pratna.

Ditemuai selepas launching dan test ride product baru Yamaha Aeroc 125- LC. Masing – masing pebalap beberkan keunggulan product dari berbagai aspek.

Rey Ratukore :

“Motor Aerox 125-LC memiliki performa maksimal, power dan akselerasinya tidak hilang di masing-masing putaran mesin.Power motor tersebut juga ditunjang oleh oleh Liquid Cooled yang membantu performa mesin tetap maksimal serta tidak ketinggalan forget piston dan diasel Cylinder tekhnologi yang disematkan di motor Motogp pun ikut ditanamkan disini” Beber Rey Ratukore pebalap Yamaha Racing Indonesia yang memang pecinta kecepatan.

Galang Hendra:

“Motor Aerox 125-LC memiliki bobot yang ringan sehingga handlingnya sangat enak dan lincah dalam bermanuver. Terlebih ditunjang oleh model stang yang lebar layaknya motor sport. Serta ban lebar yang mendukung kestabilan dalam bermanuver,menikung, dan yang pasti motor makin tampak gagah. Tidak hanya itu, posisi berkendara pun ada 2 tipe yaitu posisi kemyamanan dan racing” Ujar Galang Hendra rider muda Yamaha Racing Indoensia asal Yogyakarta.

Imanuel Pratna:

“Kalau saya melihat motor ini dari sisi appearance, motor ini sangat kuat aura racing stylenya. Terlihat berisi di bagian depan dan meruncing di bagian belakang. Tidak hanya betuk bodynya saja, desain lampu, racing seat yang bergaya motor balap, sport fender, dan speedometer juga makin memperkuat kesan Racing Style. Pada saat menaikinya, jok terasa empuk dan nyaman karena ada tonjolan di bagian depan agar duduk tidak bergeser dan tonjolan untuk penumpang sebagai pembatas duduk” Beber Imanuel Pratna yang kesehariannya memang sangat stylish

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s